Selasa, 17 April 2012

INI CERITA HIDUPKU

Dalam hidup banyak kejadian-kejadian yang sangat terkesan atau paling diingat mulai dari kebahagian, kesedihan, kemarahan, kebencian, kebosanan dan masih banyak lagi. Dalam hidupku sendiri hal yang tidak bisa aku lupakan hanya ada 2 kejadian yang sangat penting, entah itu menyedihkan atau menyenangkan. kejadian pertama yang membuat aku terharu di saat kakak ku yang bernama UNTUNG SUGIARTO wisuda S1, karna pada saat kakak wisuda saat itu ada bapak dan mamaku yang sangat bangga melihat kakakku lulus kuliah dan aku melihat pancaran mata mereka sangat bahagia dan bangga. kejadian yang kedua yang membuat aku sedih,terpuruk dan hancur, saat bapakku pergih meninggalakan aku, mamaku, dan kakakku untuk selamanya. Hari itu tepat pada tanggal 18 maret 2011 malam aku,kakakku dan temanku membawa beliau kerumah sakit. saat itu beliau langsung dilarikan ke ruanga ICU dan saat malam itu juga untuk terakhir kalinya aku masih bisa mendengar beliau bicara. keesokan paginya saat aku melihat beliau aku sudah tidak bisa mendengar suara dari beliau, terlalu banyak selang yang ada dimulut,hidung,tangan, dan badannya. satusatunya cara berkomunikasi haanya dengan mengedipkan kelopak mata belia. 2 hari beliau bertahan untuk menunggu kehadiran mamaku yang sedang dalam perjalanan pulang dari dines kerjanya. ketika hari itu datang mama datang kerumah sakit, tidak sampai sehari mama menemani tepat pada tanggal 21 April 2011 pukul 03.45 beliau pergih meninggalkan kita semua. dah hal yang paling aku ingat dalam hidupku saat terakhir aku berbisik dan bertanya apakah bapak sayang sama aku? dan dia berkedip 2 kali dan itu artinya beliau sayang sama aku. dan aku bertanya apakah bapak kuat bapak mampu bertahan buat nemenin aku? tapi beliau tidak berkedip yang artinya beliau sudah tidak kuat. Selamat jalan bapakku sampai kapan pun aku akan selalu mengingatmu, menyayangimu, merindukanmu. Dan semoga suatu saat nanti kita akan akan berkumpul kembali dengan mu di suatu tempat yang indah. Bapak aku sayang bapak semoga bapak tenang di sisi ALLAH SWT. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar