Rabu, 26 Oktober 2011

honda gelar kontes 2011

img

Jakarta - Jakarta memang gudangnya modifikator. Ratusan modifikator ada di ibukota dan Honda mengadu para jagoan modif ini dalam sebuah gelaran bertajuk Honda Oto Contest Series (HOCS) 2011.

HOCS seri Jakarta ini digelar di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat pada akhir pekan lalu. Terdapat berbagai kelas yang dilombakan mulai dari gaya modifikasi ekstrem, ceper, harian, transfer body, matic custom, sweet, sport, dan lainnya.

Uniknya, para modifikator tidak hanya terpaku pada satu ragam karya modifikasi, tetapi berani menuangkannya ke berbagai karya berbeda. Secara umum, para modifikator menuangkan kreasinya dalam gaya fungky, custom, spiral fairing, dan non fairing, racing style, low rider, dan ekstrem.

Selain pecinta modifikasi sepeda motor, event ini juga diramaikan oleh masyarakat umum, terutama para remaja. Mereka ini mengikuti sejumlah perlombaan seperti hiphop dance, DJ, breakers dan fotografi. Berbagai games dan doorprize turut menarik perhatian pengunjung. Tak ketinggalan special performance dari band ternama Five Minutes.

Terkait dengan HOCS 2011, Andra Friyandana, Promotion Head Wahana Makmur Sejati (WMS) mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah untuk penggemar modifikasi dan modifikator sepeda motor di Jakarta dan Tangerang. "Kami membebaskan para peserta untuk menuangkan idenya yang penting sesuai dengan regulasi teknis dari pihak panitia," tambahnya.

Juara setiap kategori di Jakarta menurut rencana akan mengikuti ajang serupa pada tingkat nasional di Surabaya pada akhir tahun ini. Pemenang tingkat nasional nantinya dikirim ke Bangkok Motorshow 2012 di Thailand pada Maret tahun mendatang.

Kumpul-kumpul pemilik bengkel

Di acara lain, Honda juga mengumpulkan para pemilik bengkel umum di wilayah Jakarta untuk bercengkrama dalam acara "Gathering Bengkel Motor Bersama Honda". Kegiatan yang diselenggarakan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang ini disambut antusias.

Sekitar 200 pengusaha bengkel tersebut terlihat menikmati rangkaian acara seperti hiburan musik, makan malam, dan doorprize. Dalam kesempatan baik ini WMS juga memperkenalkan produk dan teknologi terbaru dari Honda.

Acara di Gedung Sanggita Satsik Cipinang, Jakarta Timur. Undangan yang hadir disambut baik oleh Ario selaku Senior Manager Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati. ”Acara ini diselenggarakan untuk menjalin hubungan baik dan tentu saja pengenalan teknologi terbaru dari Honda,” ujarnya.

Ditambahkan Ario tahun 2011 ini banyak produk dan teknologi terbaru Honda yang muncul sehingga perlu dilakukan pengenalan kepada khalayak khususnya bengkel umum. “Kami berharap dapat berbagi pengetahuan dengan mereka,” tutup Ario.

Salah satu teknologi yang diperkenalkan adalah teknologi injeksi sepeda motor Honda yang diaplikasikan pada Supra X 125 PGM FI dan CBR all type. Selain itu WMS juga melakukan pengenalan produk terbarunya yaitu Supra X 125 Helm-In.

Seluruh undangan larut dalam acara ini. Selain terhibur mereka puas karena berkesempatan meraih beragam hadiah saat kuis dan pembagian door prize. Aneka hadiah itu antara lain DVD player, pesawat TV, dispenser, HP, setrika, dan merchandise lainnya.

Usaha WMS untuk membina hubungan baik seperti ini memiliki arti positif. Bengkel umum dapat lebih mengenal standard teknologi Honda. Selain itu bengkel umum mendapatkan informasi produk terbaru Honda langsung dari narasumber yang terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar